Koleksi Jam Dinding Unik

Koleksi jam dinding baru nih, desain yang kratif sekali jika dilihat. Kalau pas kebetulan punya butik dirumah bisa ditambahin deh koleksi ini, mari kita simak keterangan dari masing-masing produk jam dinding unik ini.
Koleksi Jam Dinding Unik

Jam Dinding Papan Tulis Putih – ini memungkinkan kita dapat mendesain gambar beserta meninggalkan pesan, bagaimana tidak papan whiteborad ini memiliki area yang luas yang bisa kita gunakan untuk menambah kreasi dari gambar maupun tulisan yang akan anda buat, contoh tuh di atas. link

Koleksi Jam Dinding Unik

Jam dinding Mata uang asing -  ini benar-benar menggunakan background uang asli sebesar $1, tapi bagi saya kurang begitu seru soalnya tidak ada angkanya untuk menunjukan waktu yang tepat. link

Koleksi Jam Dinding Unik

Jalam Dinding Multifungsijam dinding ini memiliki fungsi sebagai penunjuk jam, tetapi apakah anda tau bahwa jam dinding ini selain memiliki fungsi dasarnya juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai penyimpan uang logam (celengan). Tapi klau digantung diatas, namanya juga jam dinding ya apa ndak repot kalau mau nabung di celengan dan apa tidak terlalu berat bila berada diatas yah..? link

Koleksi Jam Dinding Unik

Jam dinding hitam  dan purih – Jam ini memiliki sangat canggih dimana tugas dari jam sinsing ini dapat menyesuaikan dengan cahaya sekitar, kalau keadaan terang, warna dari jam ini akan berubah menjadi hitam *gambar kiri dan ketika kondisi gelap dia akan secara otomatis merubah dirinya menjadi warna putih *gambar kanan. link

Koleksi Jam Dinding Unik

Jam Dinging Ngaco – banget nih jam, penunjuk waktu tap lihat aja angkanya jadi berantakan gitu, hehe namanya juga Whatever Clock gan, yah beginilah hasil akhirnya.link

Koleksi Jam Dinding Unik

Jam dengan angka berderet kebawah adalah hail karya dari Andreas Dober. link

Sushi – Jam ini terinspirasi oleh sudhi, bentuk akhirnya kurang lebih seperti diatas dan terdapat dua pilihan corak. link

Incoming search terms:

  • jam dinding unik
  • gambar jam dinding
  • desain jam dinding
  • desain jam dinding unik
  • model jam dinding terbaru
  • gambar jam unik
  • kreasi jam dinding unik
  • jam dinding digital unik
  • gambar jam dinding unik
  • harga jam dinding model terbaru

Author: MasMus

Share This Post On

4 Comments

  1. Saya suka jam yang no 6, antik dan unik..siip banget tuh..ada yang jual ga ya jam kayak gt..

    Post a Reply
  2. ..ada kok danini dijual tapi barangnya tidk ada di Indo, kl gasalah diwebsite resminya jam ini dijual dengan harga $2,338.00 gan :D coba klik linknya itu website sumber.

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>